Model kaos polo shirt untuk family gathering berkonsep casual formal


Family gathering bukan lagi sebuah aktifitas yang asing pada pendengaran kita, mengingat sebagian besar perusahaan telah menjadikan aktifitas ini sebagai agenda rutin mereka. Tak hanya lokasinya saja yang kerap menjadi pertimbangan penting, pemilihan kaos gathering ini juga menjadi hal lainnya yang tak kalah penting untuk dicermati. Pemesanan kaos gathering biasanya dilakukan sejak jauh-jauh hari, terutama oleh perusahaan yang berskala cukup besar dan memiliki banyak karyawan yang akan menjadi peserta acara tersebut. Pemilihan model kaos untuk family gathering ini tentu menjadi sesuatu yang menarik, mengingat ada banyak model yang saat ini beredar di pasaran.
Pada umumnya, pihak perusahaan akan mempertimbangkan banyak hal terlebih dahulu, sebelum akhirnya memutuskan untuk memilih salah satu model kaos untuk acara gathering yang mereka adakan. Setidaknya ada beberapa pertimbangan penting yang akan dijadikan sebagai acuan dalam mengambil keputusan, seperti: bahan kaos yang digunakan, pilihan warna, harga, dan tentunya model kaos itu sendiri. Untuk yang terakhir ini menjadi salah satu yang paling menarik, mengingat hingga saat ini ada banyak model kaos yang bisa ditemukan dan dijadikan sebagai pertimbangan. Namun jika ternyata perusahaan mengusung konsep yang sedikit formal dalam family gathering, maka memilih kaos dengan model polo bisa menjadi pertimbangan.
Cocok untuk berbagai konsep sekaligus

Pemilihan model kaos family gathering ini perlu disesuaikan dengan konsep gathering itu sendiri. Hal ini penting, untuk membuat segala sesuatunya serasi dan tampak maksimal, termasuk penampilan para peserta family gathering itu sendiri. Di antara banyak model kaos yang dapat dijadikan pertimbangan, model kaos polo memang menjadi salah satu yang paling cocok untuk berbagai konsep sekaligus. Tak hanya gathering dengan konsep casual formal, kaos polo ini juga bisa dijadikan pilihan untuk konsep gathering yang santai dan bernuansa alam.
Pada umumnya kaos polo dibuat dengan menggunakan bahan yang cukup tebal, seperti: kain lacoste, kain lacoste cotton, kain lacoste pique dan yang lainnya. Biasanya berbagai kain jenis lacoste ini berserat sedikit kasar atau bahkan berpori. Namun meski sedikit tebal, kain-kain ini terbilang nyaman ketika dikenakan, bahkan untuk kondisi yang sedikit hangat sekalipun. Di antara kain lacoste yang banyak digunakan, kain lacoste polyester menjadi salah satu yang paling populer, sebab kain ini dihargai cukup murah jika dibandingkan dengan jenis kain lacoste lainnya di pasaran.

Namun bukan hanya dari bahan lacoste saja, kaos polo untuk gathering juga bisa dibuat dengan menggunakan bahan kain katun lainnya. Selain lebih tipis dan ringan, pada umumnya bahan katun memang terasa lebih nyaman ketika digunakan. Untuk pembuatan kaos polo yang nyaman, kain dengan bahan katun combed juga sangat layak dijadikan sebagai pertimbangan. Di antara bahan kaos lainnya, katun combed memang menjadi salah satu yang paling banyak diminati. Namun jika menginginkan bahan kain katun yang lebih tebal, kain double katun bisa dijadikan sebagai pilihan. Bahan yang terakhir ini akan sangat cocok dibuat menjadi kaos polo untuk kebutuhan gathering di lokasi yang sejuk atau bahkan dingin.
Model kaos untuk family gathering dengan desain polo menjadi pilihan yang tepat untuk gathering berkonsep kcasual formal. Dengan pilihan bahan kain yang tepat, kaos polo ini bukan hanya keren saja, namun sekaligus akan terasa nyaman ketika digunakan selama family gathering berlangsung.
Order polo shirt untuk kaos family gathering ? KLIK >> POLO SHIRT BANDUNG
Contoh portofolio lainnya



<<<<>>>> 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar